Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Sampoerna 2024-2025

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru Kuliah Universitas Sampoerna Tahun Akademik 2024-2025

foto kampus universitas sampoerna
Foto Kampus Universitas Sampoerna

Tentang Kampus Universitas Sampoerna

Kampus Universitas Sampoerna adalah merupakan satu-satunya universitas di Indonesia yg mana menawarkan dengan pengalaman pendidikan tingkat tinggi model Amerika. Bagian dari Sistem Sekolah Sampoerna, ini ialah merupakan puncak dari satu-satunya sistem sekolah di Indonesia yg saling berkaitan secara nasional dg berdasarkan standar kualitas kelas internasional.

Kampus Universitas Sampoerna merupakan universitas swasta, non-denominasi, nirlaba yg berlisensi serta terakreditasi oleh kemendigbud, Riset, & Teknologi Republik Indonesia. Kampus ini  dibentuk dg standar nasional & internasional, Universitas Sampoerna  telah memenuhi syarat untuk bisa memberikan kontribusi substantif untuk masyarakat dengan melalui pendidikan.

Visi dan Misi

Visi 

Universitas Sampoerna bercita-2 untuk membina calon pemimpin masa akan datang yg memiliki karakter moral yg kuat serta keterampilan yang kompetitif dengan berskala internasional sehingga memungkinkan lulusan-lulusan kami untuk bisa berpartisipasi aktif dalam membangun Indonesia yg lebih dihormati, sejahtera, adil, & kompetitif secara global.

Misi

Kampus Sampoerna ini bertujuan untuk memberikan mahasiswa akses dg biaya lebih terjangkau untuk pendidikan kelas dunia. Sampoerna University yg mana dengan menawarkan kurikulum unik di Indonesia yg telah disusun dg inti pendidikan umum Amerika sudah berhasil untuk mempersiapkan siswanya untuk penyelesaian kredensial di Kampus Sampoerna University atau untuk mentransfer ke universitas manapun di Amerika Serikat atau di Kanada. Kami juga tealah menyediakan rangkaian program kegiatan kokurikuler & pra-profesional guna untuk memastikan keberhasilan siswa, & mempersiapkan pemimpin untuk masyarakat secara global.

Fakultas dan Program Studi

Fakultas Bisnis

  1. Program Studi Perbankan dan Keuangan (S1)
  2. Program Studi Pemasaran Digital (S1)
  3. Program Studi Kewirausahaan (S1)
  4. Program Studi Akuntansi (S1)

Fakultas Teknik dan Teknologi

  1. Program Studi Teknik Mesin (S1)
  2. Program Studi Teknik Industri (S1)
  3. Program Studi Visual Communication Design (S1)
  4. Program Studi Ilmu Komputer (S1)
  5. Program Studi Sistem Informasi (S1)

Fakultas Ilmu Pendidikan

  1. Program Studi Matematika (S1)
  2. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1)

Fakultas Seni dan Sains

  1. Program Studi Psikologi (S1)

Akreditasi Kampus :

Baik Sekali

Pendaftaran Universitas Sampoerna Tahun Akademik 2024/2025

Info Jadwal, Syarat, Biaya, dan Jalur Pendaftaran Kuliah

Agar mendapatkan info lebih detailnya tentang informasi mengenai Syarat, Jadwal, biaya dan jalur pendaftaran mahasiswa baru untuk kampus Universitas Sampoerna bisa akses langsung ke web Resmi ini https://www.sampoernauniversity. ac. id/id/ admissions/ penerimaan-mahasiswa/

Kontak Kampus:

Email   : info@sampoernauniversity.ac.id
Telpon  : (021) 50 222 234 
                 0821 62 800 800

Alamat Kampus

Jln. Raya Pasar Minggu, Kav. 16
Pancoran, Jakarta 12780

Penutup

Terimakasih sudah mengunjungi situs sederhana ini tentang judul info tentang Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru Kampus Universitas Sampoerna Jakarta untuk Ajaran Tahun 2024-2025.Semoga  dg info ini bisa memberikan info yg bermanfaat untuk semua pengujung. bantu juga kami untuk membagi ulangkan lagi info blog ini ke media sosialnya fb, ig, telegram, wa ataupun lainnya.

Posting Komentar untuk "Info Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Sampoerna 2024-2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan