Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Pendaftaran Mahasiswa Baru UWI 2024-2025

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru Kuliah Universitas Wiraswasta Indonesia Tahun Akademik 2024-2025

foto kampus uwi jakarta
Foto Kampus UWI Jakarta

Tentang Kampus Universitas Wiraswasta Indonesia

Kampus Universitas Wiraswasta Indonesia merupakan universitas yg didirikan oleh Bapak Halim S. Tirtamadja, Ph.D. yaitu di tahun 1982 di Jakarta. Awal dg berdirinya kampus Universitas Wiraswasta Indonesia yg mana dipimpin oleh seorang Rektor yaitu Prof. Mr. Sunaryo (Alm.) beliau ini adalah seorang mantan Menteri Luar Negeri Republik Indonesia. Beliau juga merupakan pencetus & pelaksana Sumpah Pemuda 28 /10/ 1928.

Beliau begitu banyak memberikan pesan pendidikan untuk terus mencintai bangsa & negara. Bermula pada September 2018 hingga sekarang kampus UWI dipimpin seorang rektor yg bernama Bapak Dr. Hedar Rusman, M.M., Ak., CA., ACPA. Beliau juga merupakan lulusan Doktor Ilmu Ekonomi Kajian Akuntasi & Manajemen Keuangan dari Universitas Merdeka Malang.

Program Studi

  1. Program Studi Ilmu Hukum (S1)
  2. Program Studi Manajemen (S1)

Akreditasi Kampus :

B

Pendaftaran Kuliah Universitas Wiraswasta Indonesia Tahun Akademik 2024/2025

Jadwal, Syarat, Biaya, serta Jalur Pendaftaran Kuliah

Supaya mendapatkan info lebih lengkapnya tentang informasi mengenai Syarat, Jadwal, biaya dan jalur pendaftaran mahasiswa baru untuk kampus USAHID bisa akses langsung ke web Resmi ini https://uwi. ac. id/

Kontak Kampus:

Telpon  : 628176374994

Alamat Kampus

Graha Kartika Pratama Blok A7-1. Jl. Tegar Beriman Bojong Baru Bojong 
Gede Cibinong Bogor

Penutup

Terimakasih bagi kawan yang mengunjungi situs sederhana ini tentang judul info tentang Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru Kampus Universitas Wiraswasta Indonesia untuk Ajaran Tahun 2024-2025.Mudah-mudahan info ini bisa memberikan info yang manfaat untuk untuk kawan-kawan semuanya. tapi jangan lupa dulu bantu kami untuk membagi ulangkan blog ini ke media sosialnya fb, ig, telegram, wa atau lainnya.

Posting Komentar untuk "Info Pendaftaran Mahasiswa Baru UWI 2024-2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan