Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Pendaftaran Mahasiswa Baru Nusa Mandiri 2024-2025

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru Kuliah Universitas Nusa Mandiri Tahun Akademik 2024-2025

foto kampus nusa mandiri jakarta
Foto Kampus Nusa Mandiri

Tentang Kampus Universitas Nusa Mandiri

Dg  berdirinya kampus Nusa Mandiri yg berkat dari dorongan motivasi untuk mampu memuliakan kehidupan bangsa Indonesia. Dg adanya program Yayasan Indonesia Nusa Mandiri juga terpanggil untuk mampu turut juga berkontribusi dalam proses pembangunan bangsa & negara. Di sisi lain juga dg pembangunan yg akan & sedang dilakukan oleh anak bangsa ini tidak akan bisa lepas juga dari perkembangan & peningkatan teknologi serta informasi. 

Dengan kondisi ini harus membutuhkan kemampuan untuk terus berinovasi,serta bersinergi dan mampu untuk beradaptasi dg teknologi yg berorientasi dg kebutuhan hidup dalam masyarakat. Sementara itu juga kemampuan berinovasi serta untuk mampu pengimplementasian masyarakat akan teknologi yang belum begitu optimal. Inilah yg akan menjadi melatarbelakangi pendirian Sekolah Tinggi Manajemen Informatika & Komputer Nusa Mandiri iyg ialah merupakan cikal bakal Universitas Nusa Mandiri yang terpopuler.

Visi dan Misi

Visi 

Menjadikan Universitas yg berkualitas & berinovasi pada bidang pendidikan, penelitian & pengabdian untuk masyarakat dengan berbasis teknologi informasi pada tahun 2035 akan datang.

Misi

  1. Mampu untuk menyelenggarakan pendidikan tinggi yg berkualitas, serta berinovasi & berbasis teknologi informasi serta kurikulum yg sesuai dg kebutuhan dunia usaha & industri.
  2. Mampu untuk menyelenggarakan kegiatan penelitian yg berkualitas, serta berinovasi & berbasis teknologi informasi serta bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam mendukung semua kegiatan inovatif di dunia usaha serta industri.
  3. Mampu untuk menyelenggarakan kegiatan pengabdian untuk masyarakat yg berkualitas, serta berinovasi & berbasis teknologi informasi serta dengan berorientasi pada pemberdayaan masyarakat.
  4. Mampu untuk melaksanakan segala kegiatan kerjasama di bidang pendidikan, serta penelitian & pengabdian kepada untuk masyarakat dalam mendukung semua kegiatan inovatif dg perusahaan & instansi pemerintah yg berkualitas pada tingkat nasional maupun secara internasional.

Fakultas dan Program Studi

Fakultas Teknologi Informasi

  1. Program Studi Ilmu Komputer (S2)
  2. Program Studi Informatika (S1)
  3. Program Studi Sistem Informasi (S1)
  4. Program Studi Sains Data (S1)

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

  1. Program Studi Binis Digital (S1)
  2. Program Studi Manajemen (S1)
  3. Program Studi Perhotelan (S1)

Akreditasi Kampus :

B

Pendaftaran Kuliah Universitas Nusa Mandiri Tahun Akademik 2024/2025

Jadwal, Syarat, Biaya, dan Jalur Pendaftaran Kuliah

informasi yang lebih lengkapnya tentang informasi mengenai Syarat, Jadwal, biaya dan jalur pendaftaran mahasiswa baru untuk kampus Universitas Nusa Mandiri bisa akses langsung ke web Resmi ini https://pmb. nusamandiri. ac. id/

Kontak Kampus:

Email   : info@nusamadiri.ac.id
Telp      : (021)8005722

Alamat Kampus

Jalan Jatiwaringin No. 2, Cipinang Melayu, 
Jakarta Timur

Penutup

Terimakasih yang sudah membuka dan membaca isi situs blog ini tentang judul info tentang Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru Kampus Universitas Nusa Mandiri untuk Ajaran Tahun 2024-2025.Semoga dengan info ini bisa memberikan sedikit manfaat untuk untuk kawan-kawan pengunjung semuanya. Harap untuk bisa bantu kami membagi ulangkaninfo blog ini ke media sosialnya fb, ig, telegram, wa atau lainnya.

Posting Komentar untuk "Info Pendaftaran Mahasiswa Baru Nusa Mandiri 2024-2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan