Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Pendaftaran Mahasiswa Baru Bakrie 2024-2024

Informasi Pendaftaran Kuliah Universitas Bakrie Jakarta Tahun Akademik 2024-2025

foto kampus universitas bakrie
Foto Kampus Universitas Bakrie Jakarta

Sejarah Kampus UNJ Jakarta

Mengenai pendirian dari Universitas Bakrie ini adalah merupakan suatu wujud komitmen Yayasan Pendidikan Bakrie dalam untuk mendukung keunggulan sumber daya manusia yang ada di Indonesia. Universitas Bakrie adalah merupakan hasil transformasi Bakrie School of Management. Konversi ini telah disetujui sesuai berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia Nomor 102/D/0/2009. Mulai dari sinilah Universitas Bakrietelah memulai kuliah perdananya pada tanggal 20 September 2010 yang mana ditetapkan sebagai Dies Natalis Universitas Bakrie.

Visi dan Misi

Visi 

Universitas yang akan diakui secara global dengan melalui keterlibatan dengan industri & metode pembelajaran sesuai berdasarkan pengalaman.

Misi

  1. Mampu untuk menyediakan program pendidikan yang berkualitas tinggi dalam masyarakat yg kompetitif dengan melalui praktik serta metode pembelajaran sesuai berdasarkan pengalaman.
  2. akan menghasilkan banyak lulusan dg nilai-nilai kewirausahaan serta keterampilan kepemimpinan untuk bisa memberikan solusi inovatif dalam lingkungan kompetitif secara global.
  3. Mampu untuk memajukan segala bidang pengetahuan, keterampilan, seta integritas di antara para profesional & pemimpin.
  4. Mampu untuk membangun keterlibatan produktif serta abadi dengan industri dalam pengajaran, penelitian & pengabdian masyarakat.

Fakultas dan Program Studi

Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial

  1. Prodi Akuntansi (S1)
  2. Prodi Manajemen (S1)
  3. Prodi Kebijakan Publik (S1)
  4. Prodi Ilmu Komunikasi (S1)
  5. Prodi Hubungan Internasional (S1)
  6. Pascasarjana Magister Manajemen (S2)

Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer

  1. Prodi Sistem Informasi (S1)
  2. Prodi Ilmu dan Teknologi Pangan (S1)
  3. Prodi Informatika (S1)
  4. Prodi Teknik Industri (S1)
  5. Prodi Teknik Sipil (S1)
  6. Prodi Teknik Lingkungan (S1)
  7. Pascasarjana Magister Ilmu Komunikasi (S2)

Akreditasi Kampus :

Baik Sekali

Informasi Mengenai Pendaftaran Kuliah Universitas Bakrie Jakarta Tahun Akademik 2024/2025

Informasi Mengenai Jadwal, Syarat, Biaya, & Jalur Pendaftaran Kuliah

Untuk bisa mendapatkan informasi lebih lengkapnya tentang informasi mengenai Syarat, Jadwal, biaya dan jalur pendaftaran mahasiswa baru untuk kampus Universitas Bakrie bisa akses langsung ke web Resmi ini https://bakrie. ac. id/pendaftaran

Kontak Kampus:

Email   : humas@bakrie.ac.id
Telp      : 021 526 1448

Alamat Kampus

Jl. H.R Rasuna Said Kav. C22
Jalan Jatinegara Barat No.144, RT.10/RW.1, Kampung Melayu, Jatinegara Barat Bidara Cina, Jatinegara, Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13320

Penutup

Terimakasih yang sudah mengunjungi situs blog ini dg judul info tentang Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru Kampus Universitas Bakrie untuk Ajaran Tahun 2024-2025.Semoga dengan info  pada blog hendaknya ini bisa bermanfaat untuk untuk kawan-kawan pengunjung. Bagikan juga info blog ini ke media sosial fb, ig, telegram, wa atau lainnya.

Posting Komentar untuk "Info Pendaftaran Mahasiswa Baru Bakrie 2024-2024"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan