Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penerimaan Mahasiswa Baru UTDI Yogyakarta 2024-2025

Informasi Pendaftaran Kuliah (UTDI) Universitas Teknologi Digital Indonesia Yogyakarta Tahun Akademik 2024-2025

foto kampus utdi yogyakarta
Foto Kampus UTDI Yogyakarta

Tentang Kampus UTDI Yogyakarta

Kampus UTDI ialah PTS di D. I. Yogyakarta yg merupakan perubahan dari STMIK Akakom. Kampus UTDI ini dimulai dari Akademi Aplikasi Komputer thn 1979, lalu kemudian berkembang dengan menjadi AMIK Akakom pada th 1985,lanjutlagi menjadi STMIK Akakom tahun 1992, & sekarang menjadi UTDI mulai tahun 2021.

Kampus UTDI ini awal mulanya berdiri sudah banyak sekali menghasilkan berbagai lulusan yg ikut serta di berbagai bidangnya, khususnya di industri teknologi informasi. Pada saat ini, kampus UTDI mempunyai 9 prodi, yaitu : 

  1. S2-TI
  2. S1-Informatika
  3. D3-Teknologi Komputer
  4. S1-Teknik Komputer
  5. S1-Manajemen Ritel
  6. S1-Sistem Informasi
  7. S1-Bisnis Digital
  8. D3-Rekayasa Perangkat Lunak Aplikasi
  9. D3-Sistem Informasi Akuntansi.

Visi dan Misi

Visi 

Akan menjadi PT menggunakan teknologi digital yg unggul & adaptif, berwawasan global, & berbudi pekerti luhur dengan berlandaskan Pancasila.

Misi

  1. Akan menyelenggarakan & akan mengembangkan lembaga pendidikan tinggi dengan teknologi informasi yg adaptif, serta berkesinambungan & bermanfaat bagi masyarakat.
  2. Akan menyelenggarakan Tridharma PT yg mengacu sesuai Standar Nasional PT
  3. Akan membangun & mengembangkan kerja sama yg bisa saling menguntungkan dg berbagai pihak baik dalam negeri ataupun luar negeri.

Tujuan 

  1. Akan menyelenggarakan lembaga pendidikan tinggi, dengan bertujuan untuk membentuk SDM yg berintegritas unggul, adaptif, tangguh, berbudi pekerti luhur, tinggi, mandiri, serta berkemampuan digipreneur,  dan berwawasan global;
  2. Akan menjalankan bidang pendidikan & pengajaran, yang bertujuan untuk menghasilkan banyak lulusan yg dengan berdaya saing global, serta berbudi pekerti luhur sesuai dengan berlandaskan Pancasila.
  3. Akan menjalankan banyak bidang penelitian, yang mana bertujuan untuk menghasilkan penelitian yg berkontribusi serta bisa mendukung tumbuh dengan berkembangnya industri dengan teknologi informasi, digital, serta big data.
  4. Akan menjalankan bidang pengabdian ke masyarakat, yang mana untuk mewujudkan eksistensi & tanggung jawab sosial kampus untuk memotivasi & untuk memberdayakan potensi masyarakat, bertujuan untuk menuju kehidupan masyarakat yang modern, maju, adil, & sejahtera.
  5. Akan menyelenggarakan berbagai kerja sama dg berbagai pihak, baik itu dalam negeri maupun luar negeri tujuan untuk meningkatkan mutu PT.

Fakultas dan Program Studi

Fakultas Teknologi Informasi

  1. Program Studi Sistem Informasi Akuntansi (D3)
  2. Program Studi Teknologi Komputer (D3)
  3. Program Studi Rekayasa Perangkat Lunak Aplikasi (D3)
  4. Program Studi Sistem Informasi (S1)
  5. Program Studi Informatika (S1)
  6. Program Studi Teknik Komputer (S1)
  7. Magister Teknologi Informasi (S2) 

Fakultas Manajemen dan Bisnis

  1. Program Studi Manajemen Ritel (S1)
  2. Program Studi Bisnis Digital (S1) 

Akreditasi Kampus :

BAIK

Info Pendaftaran Online Kuliah UTDI Tahun Akademik 2024/2025

Info Lengkap Mengenai Syarat, Biaya, Jadwal dan Jalur Pendaftaran Kuliah

Untuk bisa lagi dapat info lebih lengkap info mengenai Jadwal, syarat, biaya dan jalur pendaftaran mahasiswa baru untuk kampus UTDI bisa akses langsung ke web Resmi ini https://pmb. utdi. ac. id/

Kontak Kampus:

Email   :  info@utdi.ac.id
Telp      : +62 274 486664

Alamat Kampus

Jl. Raya Janti Karang Jambe No. 143
Yogyakarta 55198, Indonesia

Penutup

Terimakasih buat siapa saja yang sudah mengunjungi situs blog ini dg sebuah judul info info Penerimaan Mahasiswa Baru Kampus UTDI  atau Universitas Teknologi Digital Indonesia Yogyakarta untuk Tahun Ajaran 2024-2025.Semoga dengan info ini bisa bermanfaat untuk untuk siapa saja yg sudah mengunjungi situs ini. jangan lupa untuk bagikan juga artikel blog ini ke media sosial seperti fb, ig, telegram, wa atau lainnya.

Posting Komentar untuk "Penerimaan Mahasiswa Baru UTDI Yogyakarta 2024-2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan