Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penerimaan Mahasiswa Baru ATMA JAYA 2024-2025

Informasi Pendaftaran Kuliah (UAJY) Universitas Atma Jaya Yogyakarta Tahun Akademik 2024-2025

foto kampus atma jaya yogyakarta
Foto Gedung Universitas Atma Jaya

Sejarah Kampus Universitas Atma Jaya Yogyakarta

Kampus UAJY merupakan PTS yg mana didirikan oleh umat awam & dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah naungan Santo Albertus Magnus. Kampus UAJY ini telah berdiri pada tanggal 27/11/1965, dg tujuan untuk ikut mencerdaskan bangsa dg melalui jalur pendidikan yg berdimensi lokal serta juga berorientasi global.

Semenjak 31/08/1973, Kampus Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya di Yogyakarta memisahkan diri dari Universitas Katolik Indonesia Atmajaya di Jakarta kemudian berdiri sebagai UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Kampus UAJY untuk memajukan & menyebarluaskan ilmu pengetahuan serta teknologi ramah lingkungan ygg bisa bermanfaat untuk kehidupan manusia, ikut serta dalam upaya untuk memajukan kesejahteraan umum & bisa terciptanya perdamaian dunia, dengan melakukan karya dalam upaya pemberdayaan masyarakat, serta berantisipatif juga tanggap terhadap bencana alam, baik secara nasional maupun internasional serta dg tetap memperhatikan nilai-nilai kearifan lokal Indonesia.

Visi dan Misi

Visi 

Akan Mampu Menjadi komunitas Atma Jaya Yogyakarta yg bernilai humanis, unggul, inklusif,  berintegritas, & kan mampu berkontribusi untuk kualitas hidup yg akan lebih baik melalui melayani dalam terang kebenaran.

Misi

Akan berkontribusi bagi kemajuan IPTEK dan keterampilan profesional yg bisa bermanfaat bagi harkat serta martabat manusia dengan melalui karya-karya unggulan pada bidang pendidikan, penelitian, serta pengabdian kepada masyarakat dg semangat melayani dalam terang kebenaran.

Program Sarjana

  1. Akuntansi
  2. Arsitektur
  3. Biologi
  4. Teknik Sipil
  5. Komunikasi
  6. Ekonomi 
  7. Teknik Industri
  8. Informatika
  9. Sistem Informasi
  10. Hukum
  11. Manajemen
  12. Sosiologi
  13. Teknologi Makanan

Program Sarjana Internasinal

  1. Bisnis Manajemen Internasional
  2. Akuntansi Keuangan Internasional
  3. Teknik Sipil Internasional
  4. Ilmu Komunikasi Internasional

Program Pascasarjana

  1. Arsitektur
  2. Hukum
  3. Teknik Sipil
  4. Sains Komunikasi
  5. Teknik Industri
  6. Informatika
  7. Manajemen

Akreditasi Kampus :

A

Informasi Pendaftaran Kuliah UAJY Sleman Tahun Akademik 2024/2025

Informasi Tentang Syarat, Biaya, Jadwal dan Jalur Pendaftaran Kuliah

Informasi lebih lengkap mengenai Jadwal, syarat, biaya dan jalur pendaftaran mahasiswa baru untuk kampus UNY Sleman bisa akses langsung ke web Resmi ini  https://pmb. uajy. ac. id/Home/InfoS1

Kontak Kampus:

Email   : humas@uajy.ac.id
Telp      : 0274-487711

Alamat Kampus

Kampus II Gedung Thomas Aquinas
Jalan Babarsari 44 Yogyakarta

Penutup

Terimaakasih sekali bagi yang telah mengakses situs blog ini dg judul info mengenai Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru Kampus UAJY atau Universitas Atma Jaya  Yogyakarta untuk Tahun ajaran 2024-2025.Mudah-mudahan saja dg info pada blog ini bisa akan memberikan informasi yg bermanfaat untuk sobat pengunjung. Share juga info ini ke media sosial sobat semisal ke fb, instagram, telegram, wa atau lainnya.

Posting Komentar untuk "Penerimaan Mahasiswa Baru ATMA JAYA 2024-2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan