Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Gratis Kampus dan Rumah Kos atau Kontrakan

Informasi Pemasangan Iklan Gratis Berdasarkan Kategori Info Tentang Perguruan Tinggi dan Rumah Kost atau Kontrakan

foto iklan gratis untuk rumah kos atau kontrakan
Foto Iklan Gratis

Tentang Iklan Gratis Info PMB Id

Selamat datang para pengiklan yang sedang membaca situs ini yang mana bertujuan untuk memasang iklan gratis 100% untuk sobat pengiklan semuanya. Disini saya berniat untuk membantu sobat pengiklan untuk memperlancar promisi.Kami mempunyai 2 pilihan mode iklan yaitu pertama dengan gratis dalam bentuk iklan postingan dalam situs ini dan kedua premium atau berbayar dalam bentuk iklan banner dengan beragam ukuran mulai dari 468x60 px, 336x280px, 300x250px, 300x600px, 160x600px, 200x200px, 250x250px, 728x90px, 970x90 px di halaman utama situs ini.

Di situs ini bisa beriklan dimana saja dan siapa saja yang berada di seluruh wilayah Indonesia, karena di situs ini kami mereview seluruh kampus yang ada di seluruh provinsi dari sabang sampai merauke. Jadi iklan sobat akan dipastikan tertarget, seluruh pada postingan kampus di situs akan kami link kan postingan iklan sobat sesuai daerah masing-masing.

Perlu di ingat untuk khusus iklan kost akan kami tampilkan pada subdomain situs ini yaitu www.kos.infopmbid.com, seluruh postingan artikel iklan akan di terbitkan pada situs tersebut yang terintegrasi juga link iklan kost pada situs ini.Sedangkan untuk iklan kampus tetap akan di terbitkan pada situs www.infopmbid.com agar sesuai target iklan sobat.

Kami mempunyai syarat dan ketentuan dalam proses pemesanan iklan gratis pada situs ini yaitu :

  1. Artikel iklan minimal 360 kata.
  2. Iklan dibuat dalam bentuk file microsoft word dan silahkan kirim ke email perihal : Iklan Gratis infopmbid@gmail.com

    Contoh format iklan kampus klik disini
    Contoh format iklan rumah kost atau kontrakan klik disini

  3. Artikel tidak boleh diterbitkan di situs lain dengan tulisan yang sama persis (wajib original 100%).
  4. Iklan harus menjelaskan dengan detail agar pembaca mudah memahaminya.
  5. Artikel akan dicek dulu melalui aplikasi plagiarism checker sebelum kami terbitkan.
  6. Segala artikel yang dikirimkan kami berhak mengedit baik itu menambah atau mengurangi sesuai dengan standar penulisan pada situs ini.
  7. Iklan akan tampil permanen selamanya selagi pihak pengiklan menghubungi kami untuk menghentikan iklan tersebut.
  8. Situs ini hanya menerima iklan tentang Informasi Kampus, Informasi Rumah Kost atau Kontrakan karena sesuai dengan tema situs ini mengenai mahasiswa baru yang target pengunjung adalah mahasiswa yang ingin kuliah dan mencari kost terdekat pada kampus yang dipilih.Sehingga pengiklan kampus dan rumah kost sangat tertarget.
  9. Silahkan cek situs ini secara berkala, apakah artikel iklan sudah terbit atau belum, biasanya menunggu 2x24 jam sesuai antrian pengiklan lainya yang di cek secara manual.
  10. Jika postingan artikel sudah terbit, silahkan share artikel iklan tersebut ke media sosial agar lebih banyak yang melihat iklan sobat pengiklan.
  11. Kami tidak memungut biaya sepersenpun kecuali iklan dalam bentuk baner, jika ingin bentuk baner silahkan hubungi email : infopmbid@gmail.com perihal : Iklan Baner
Semoga dengan adanya program iklan gratis ini bisa bermanfaat buat sobat pengiklan semuanya, dan rezekinya melimpah Amiin. Iklan gratis dari kita untuk kita dan manfaatnya buat kita semua. Terimakasih sudah berkontribusi dalam beriklan pada situs ini khususnya pada postingan yang berjudul Iklan Gratis dengan Kategori Kampus atau Perguruan Tinggi dan Rumah Kost atau Kontrakan Yang Berada di Sekitar Kampus Yang Ada di Seluruh Wilayah Indonesia semoga kita sama-sama mendapatkan manfaatnya.

Posting Komentar untuk "Iklan Gratis Kampus dan Rumah Kos atau Kontrakan"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan